Ulang Tahun Istri ke-24 (Mengandung)


Tidak banyak yang bisa diceritakan dalam ulang tahun Istriku kali ini, itu tiada lain karena kita dalam keadaan terpisah oleh jarak, antara Pulau Dewata dengan Kota Metropolitan Jakarta. Dengan kesungguhan HATI dan rasa sayang terdalam saya ucapkan 'SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-24 ISTRIKU' semoga panjang umur dan bahagia selalu.

Betapa berat menjalani hubungan yang terpisah oleh jarak, namun apa daya itulah kenyataanya so harus dijalani dengan saling percaya diperkuat oleh komunikasi yang baik. Di usia Istri yang sudah menginjak 24 tahun semoga selalu diberikan kesehatan dan ketenangan lahir bathin.

Dalam usia 24 tahun juga Luh Widya mengandung anak pertama, semoga selalu diberi ketabahan dan kesabaran untuk menjalani kehidupan ini. Astungkara...

DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

0 komentar:

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker