Mepinton Di Pura Puseh SESUHUNAN PUCAK PADANG DAWA

Pada hari ini manis galungan Kamis,22 Mei 2014 Sesuhunan dari Pucak Padang Dawa ngererep di banjar cau yang melinggih di Pura Puseh. Karena Luh Rasi belum pernah melakukan persembahyangan di hadapan Sesuhunan Pura Pucak Padang Dawa di kesempatan kali ini Luh Rasi Mepintok dengan menghaturkan tipat akelan dan canang untuk memperkenalkan diri kehadapan beliau.

Sembahyang berangkat sekitar pukul enam sore bersama Papa, Kakek dan Neneknya Luh Rasi nampak riang gembira dan sambil dug eng dug gir..xixixixixi. Walau habis sakit Luh Rasi nampak gembira dan riang rikala akan sembahyang ke Pura Puseh.

Di Pura ketemu keluarga delod yang kebetulan sembahyang juga jadi sembahyang dilakukan bersama-sama dan berlangsung hikmat. Sesuhunan Pucak Padang Dawa ngererep satu malam saja dan akan berlanjut melakukan perjalananya selama sebulan penuh sebelum akan odalan gede di Pura Pucak.

Semoga dengan Mepinton pertama ini selanjutnya Luh Rasi terbiasa untuk melakukan persembahyangan dihadapan Sesuhunan Pucak Padang Dawa sehingga tidak ada yang kecapatan lagi, selalu diberikan kesehatan dan kerahayuan. Astungkara!






















DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

1 komentar:

Hi, I do think this is a great blog. I stumbledupon it ;) I will return once again since I bookmarked it.

Money and freedom is the greatest way to change, may you be rich and continue to help
others.

my web page music mobile phone

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker