Rasi Lancong Ke Taman Ayun Badung Mengwi







Pada kesempatan kali ini Luh Rasi ikut ama bapaknya ke tempat wisata taman ayun badung bali untuk jalan sore. Kebetukan bapaknya ketemu ama temen yang beli kamera, jadi Luh Rasi diajak ikut kesana sambil menikmati sore bersama Mama nya juga.

Luh Rasi sempet bermaen di taman yang disediakan disana, dan sekarang taman ayun sudah berubah drastis, dulu pedagang sembrawut namun sekarang sudah dirapikan. Semua pedagang di tempatnya berjejer di bawah bagian selatan tempat wisata, disamping kiri kanan disediakan tempat duduk ala jaman dulu jadi terlihat bagus dan asri.

Tidak lama disana Luh Rasi sudah nampak lelah, pukul sudah menunjukan pukul enam waktu bali Luh Rasi pulang kerumah sembari sempet beli oleh oleh berupa jagung n jus di pasar sengol belayu. Happyy dayy,,,

DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

0 komentar:

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker