Pemeriksaan Kandungan Di Dokter Wardiana


Kali ini pemeriksaanya sangat riang, betapa tidak karena Luh Widya nampak senang dan lagi lahap lahapnya makan berbanding terbalik dengan kehamilanya yang pertama yang begitu tidak mau makan. Berjalan sekitar pukul satu siang menuju dokter sampai selesai bisa sampai 3 kali makan. Pertama di kfc, terus di ramayana dan deket dokter lagi skali.

Mendapat di gelombang pertama dengan nomer 2 jadi pemeriksaan semakin terasa cepat, hal hasil jam 5 sudah bisa pulang. Pemeriksaan berjalan alot, tengsi stabil, berat badan bertambah sesuai harapan dan posisi anak dalam keadaan sehat namun posisi masih belum baik.

Sehabis itu sempet maen ke ramanaya untuk membeli baju buat Ibu karena di hari kartini tidak memberi apa-apa. Sempet keliling disana, dan hanya memnbeli sehelai baju doang abis itu balik. Sempet ke kfc kebo iwa untuk cek membeli kamera. Deal dan alhasil astungkara dapet uang pemeriksaan berikutnya....







DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

0 komentar:

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker