Nyambutin Ni Made Anidya Jayanti


Nidya adeknya rasi nyambutin pada Minggu,27 September 2015. pada hari ini sangat cerah sehingga nidya mandinya enggak kedinginan. terdahulu rasi pas di nyambutin ambil banten gede namun berbeda dengan dek nidya yang pada nyambutin kali ini hanya di inginkan banten biasa saja tidak mau rambutnya digundul itu wacana pas lagi nunasin di belayu.

Sehingga pada nyambutin hari itu cukup dengan banten yang biasa aja dengan dihadiri sanak keluarga besar saja tidak adanya undangan undangan seperti hal nya rasi kakak nya. Upcara nyambutin berjalan dengan baik dan lancar yang di pimpin oleh mangku dalem alit (bapak gede gita) yang didampingi mbah mangku dalem.

Karena di hari nyambutin nidya tidak dibantenin besar atau digundul maka upacara besarnya nanti akan dilaksanakan pada saat dia sudah tiga oton. harapan kedepan semoga nidya tumbuh menjadi anak yang sehat dan baik sehingga berguna bagi keluarganya dan indonesia pada umumnya. RAHAYU





DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

0 komentar:

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker