Luh Rasi Ke Dokter Metri dan Shoping

Sudah kedua kalinya Luh Rasi ke tempat praktek Dokter Spesialis anak yang bernama lengkap Ni Wayan Metri, Sp.A yang beralamat di Apotek Mawar Jln.Ngurah Rai 43 Kediri Tabanan Tlpn (0361) 815377 untuk melakukan pengecekan pusernya yang masih dalam tahap pengobatan.

Sehari sebelum datang ke tempat praktek Dokter Metri Bapak Luh Rasi sudah melakukan konfirmasi atau mendaftar untuk pemeriksaan Luh Rasi keesokan harinya namun pihak Apotek Mawar menyarankan agar datang langsung saja kalau memang akan datang di pagi harinya. Jadwal praktek dari Dokter Metri itu sendiri diadakan dalam dua waktu pagi dan malam.

Pada hari ini Sabtu,01 Juni 2013 Luh Rasi melakukan cek pusernya rikala pagi hari agar tidak lama antre jika pemeriksaan ini dilakukan pada malam hari. Berangkat sekitar pukul 08.35 Wita dari rumah banjar cau Luh Rasi nampak tertidur dalam perjalanan sampai pada saat pemeriksaan berlangsung dibangunkan sendiri oleh Dokter Metri.

Sesampai disana langsung melakukan pendaftaran mendapat diantrean no 4. Berselang berapa menit dokter metri tiba dan berlanjut dimulainya pemeriksaan dan tidak terasa giliran Luh Rasipun tiba. Sebelum melakukan kontrol dalam ruangan dokter yang sudah pensiun itu, Luh Rasi disuruh untung melakukan timbang berat badan dan hal hasil Luh Rasi di umur 24 hari sudah naik 9 ons dari berat semula 2 kilo 5 ons.

Setelah selesai timbang berat badan Luh Rasi langsung diajak masuk ke ruang pemeriksaan dan dengan salam serta tebaran senyum membuat pemeriksaan kedua kalinya di dokter metri itu menjadi tergugah akrab. Ditanyakan beberapa hal mengenai puser Luh Rasi, apakah pusernya keluar air?..dijawab tidak. dan apakah sudah diobati dengan menahan beberapa menit dipusernya?,,sudah jawab spontan dari Ibu Luh Rasi.

Dilakukan kontrol mulai dari telinga, mulut, jantung, ginjal, dan beberapa organ lainya Luh Rasi dinyatakan sehat dan hebat bisa tumbuh dengan cepat walau dengan waktu yang sangat singkat yakni dari tgl 22 Mei 2013-01 Juni 2013 selama 10 hari sudah naik 6 ons. Setelah dilakukan kontro selama kurang lebih 15 menit akhirnya disarankan datang kembali pada 2 minggu lagi.

Bersalaman dan membayar secara langsung ke Dokter Metri menandakan untuk cekup kali ini sudah selesai dengan perasaan lega berlanjut pada hari itu juga sempet mampir ke Dunkin Donnuts, Mercy photo dan clandys tabanan untuk pertama kalinya Luh Rasi shopping-shopping dan maen-maen.

Setelah semua kebutuhan terpenuhi, sekitar pukul 11.10 Wita sekeluarga yang ditemani Unyil (mobil keluarga) langsung capcus menuju rumah. Begitu sedikit cerita Luh Rasi rikala cekup di Dokter Metri yang kedua kalinya, semoga bermanfaat dihari-hari berikutnya rikala Luh Rasi gedek nanti,,,makasi semuah,,muacch muaachh,,

DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

0 komentar:

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker