Ulang Tahun Nenek Rasi Ikut Maem Kue


Pada ulang tahun neneknya yg ke 49tahun ini Luh Rasi uda bisa mengikuti dan menikmati kue ultah neneknya walau maemnya dikit-dikit sampai pipinya merongeng. Pada Hari ini Minggu, 08 Juni 2014 atau Redite Pon Beteng Sasih Sadha bertambahnya umur nenek Luh Rasi sehingga diharapkan kesehatan selalu menyertai dalam hari-harinya.

Dengan perayaan yang sederhana ulang tahun yang ke-49 kali ini berjalan hikmat yang dihadiri oleh beberapa orang saja seperti Luh Nia, Luh Bella, Bapak Rasi, Rasi, Kakek Rasi dan Nenek Bella.

Awalnya nenek Rasi nampak kecewa rikala tidak ada gerakan atau ciri-ciri apapun di hari specialnya karena memang sudah direncanakan dari awal tidak ada ciri-ciri perayaan ulang tahunya dari persiapan-persiapanya. Hari ini nenek Rasi sedang mencari sree di semingan, nah pekak Rasi pulang lebih awal dari pekerjaanya untuk ngajak Luh Rasi dirumah,,nah nah Bapak Rasi lah yang menyiapkan semuanya untuk kejutanya. Jadi Nenek Rasi sedang asik nyari sree persiapan sudah dilakukan dengan matang.



Karena sudah kenyang dan Luh Rasi mau bubuk Nenek Luh Rasi tidur sambil nyangkutin Luh Rasi sambil memakai baju baru yang dibelikan bapak Rasi di sengol kemaren malam.
Sudah mulai meredup dan nampak penyesalan di mata serta muka nenek rasi tiba-tiba saja pekak Rasi membawa kue ke kamar yang berisi lilin diatasnya yg terlihat angka 49 serta diiringi lagu ulang tahun barulah wajah riang gembira terpancar dari wajah nenek Rasi...
BAHAGIA...

Tiup Lilin dan pemotongan kue berjalan bahagia dan riang. Ulang tahun hanya peringatan tanggal lahir, yang utama adalah kedewasaan seseorang menjalani hidup ini seiring bertambahnya umur yang mengejarnya, sehingga harapan utama adalah semoga nenek Rasi menjadi Ibu atau Nenek yang menjadi panutan bagi keluarga doa-doa selalu menghantarkan selalu dalam keadaan sehat. Astungkara...



DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

0 komentar:

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker