Pertumbuhan Otak Yang Baik


Perkembangan otak Luh Rasi cukup pesat, terbukti di umur yang baru menginjak satu tahun delapan bulan ia sudah bisa berucap semua anggota tubuhnya walau tidak terdengar sempurna. Sudah bisa berhitung satu sampai dengan sepuluh, yang dimana hal- hal tersebut harus belum dia pahami di umur yang sedini sekarang. Semoga kedepan perkembangan yang baik selalu menyertai sehingga Luh Rasi menjadi anak yang baik, pintar dan berkelimpah kebahagiaan.

Luh Rasi tidak begitu paham akan itu baik buruk harum, namun dia bisa bilang bauk bauk kalau lagi tidak suka dengan bau sesuatu, semisal bau minyak kayu putih dia tidak suka dia bilang bauk bauk walau sebenarnya itu untuk kesehatan bagus. Seumur sekarang ia sudah bilang cong cong, yang artinya cor cor alias kencing...ha ha ha...




DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

0 komentar:

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker