Rajin Beneran, Apa Rajin Isengan? Lol..


Hari senin 20 april 2015 Luh Rasi dominan maenan ama kakek, dari makan sore mandi danjalan sore lebih suka memilih sama kakek, mungkin kangen ama kakek hampir dua minggu belakangan ini tidak pernah melihat kakek. Hari ini sorenya hujan, tapi luh rasi nampak terlihat ceria sambil bermain sapu lidi.

Pagi baru bangun sudah terbiasa ambil sapu untuk menyapu halaman, walau tidak bersih yg penting niatnya sudah ada yaa kanggoin dulu lah...apalagi abis hujan, ada air yg menggenang di halaman rumah atau dilantai rumah Luh Rasi ambil sapu buat bersihin airnya...yaa kembali pada niatnya dulu bukan hasilnya,,he he he

Apakah ini menandakan kalau kelak dia akan rajin? Apakah itu hanya respon bercanda dariseorang anak kecil yang seumuran dengan dia? Atau apakah itu hanya bahan permainan saja? Mari lihat perkembangannya terus..










DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

0 komentar:

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker