Periksa Kandungan Di Bidan Mudani


Kembali mendatangi kediaman bidan mudani, kali ini kesini agak malam karena ada kegiatan sesuatu lain hal, yaa sekitar jam 8 malam ke bidan mudani. Sampai disana ada lumayan antrean, maen potoan deh bentar.

Tidak lama mendapat giliran, langsung dilayani oleh bidan mudani dan ada dua asistenya yang baru lagi, timbang berat badan mencapai 70kg ehemm cukup lumayan laj endutnya..yaa yg penting sehatnya broo...

Dilakukan cek tensi, agak kendor lah,,tapi masih cukup normal tidanya sering begadang? Jawab ma luh widya enggak,,padahal cukup begadang sampe jam 12 malaman lah....untuk bumil jangan begadang begadang yah gak baek buat kesehatan n kandunganya kata bidan..heee heeee

Yaa berselang 15 menit lah disana, dikasi vitamin dll tebus, dimintain ktp n kk tapi belum beres kk nya akhirnya dipending sampai 2 minggu lagi...semoga beres nanti n di persalinan normal dan sehat baik kepada ibunya dan anaknya..astungkara!





DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

0 komentar:

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker