Mepotrek Sebelum Otonan


Sempet juga sambil mandi di pancoran mengkeb berfoto sebentar di hari otonanya Luh Widya. Sembari mandi, sempet foto an sebentar walau menggunakan alat seadanya dan alhasil merasa cukup puas dengan hasilnya walau tidak bagus banget.

Awalnya ingin mandi sore aja di pancoran mengkeb, ehh karena ada alat yang mau dikirim akhirnya mencoba memakainya sebentar sekalian ngeetes fungsi dari alat tersebut, dan itulah hasilnya.

Mandi sambil berendan agar kandungan sehat n seger, endak nendsng nendang gara gara panas, adem. Sumber mata air pancoran mengkeb ini sungguh segar dan sehat, dari jaman dahulu sampai sekarang air ini di konsumsi secara langsung tanpa dimasak lagi.

Silahkan yang pengen mandi pake air minum, mampir ke banjar cau, desa tua, kecamatan marga, kabupaten tabanan bali tempat sya tinggal....


DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

0 komentar:

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker