Periksa Puser Di Dokter Metri


Sabtu,15 Juni 2013 Luh Rasi kembali berkunjung ke Dokter Metri untuk melakukan cek pusernya yang masih sedikit terdapat bendolan. Berangkat pagi bersama si Unyil (mobil keluarga) dari rumah menuju apotik mawar yang ada di kota tabanan kediri memakan waktu 35menit lamanya. Pagi itu hujan dan tidak menyurutkan niat untuk jalan karena waktu pemeriksaanya sudah ditentukan oleh sang Dokter.

Berangkat sekitar jam setengah sepuluh dari rumah menuju apotik mawar dan mendapat nomer antrean sepuluh. Tidak lama menunggu giliran Luh Rasi pun mendapat giliran, lupa membawa buku merah Dokter metri tidak menjadikan pemeriksaan itu batal. Puser Luh Rasi sudah membaik dan dalam waktu dekat akan kering dan sembuh, periksa semua organ Luh Rasi dan disarankan lagi dua minggu datang kembali untuk melakukan cekup.

Tidak ada obat ataupun vitamin yang diberikan sehingga pemeriksaan kali ini Luh Rasi tidak lama di Dokter spesialis anak itu. Lucunya Luh Rasi sempet BAB di tempat Dokter Metri dan lebihnya dia juga sempet pipis disana. he he he setelah selesai membayar administrasi akhirnya kami bertiga menuju kebo iwa untuk mengambil paket bapak Luh Rasi.

Dalam perjalanan Luh Rasi lebih banyak tidur dan sedikit bergerak-gerak menandakan dia akan cepet besar dan tumbuh menjadi anak yang sehat. Astungkara,,,

DOA UNTUK KELAHIRAN BAYI

OM BRHATSUMNAH PRASAWITA
NIWESANO JAGATAH STHATURUBHAYASYA YO WASI
SA NO DEWAH SAWITA SARMA YACCHA
TWASME KSAYAYA TRIWARUTHAM AMHASAH


Artinya:
Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, yang memberi kehidupan pada alam dan menegakkanya. Ia yang mengatur baik yang bergerak dan yang tidak bergerak, semoga Ia memberikan rahmatNya kepada kami untuk ketentraman hidup dengan kemampuan untuk menghindari kekuatan yang jahat.

0 komentar:

Ni Luh Rasi Maharani

 
All content copyright by Ni Luh Rasi Maharani - 2013. All rights reserved
Lahir, Rabu 08 Mei 2013 - Designs by Wayan yasa
eXTReMe Tracker